Sabtu, 07 Maret 2009

Ich Heisse Ramadhan!!

Assalamu'alaikum...

Hmm, ternyata udah lama banget saya ga posting. Sebenernya saya udah kangen berat nulis, tapi apa daya, kesibukan ini itu bikin saya ga sempet unjtuk sekedar ke warnet buat sharing sebuah berita...jadi maap yah..

Kemaren-kemaren, saya dikit-dikit belajar bahasa Jerman ke seorang teman, namanya Uphi. Saya biasanya manggil dia Teh Uphi, soalnya, walaupun sekelas dia lebih tua. Setahun kemarin dia ikut pertukaran pelajar ke negeri Beckenbauer (gni bukan c nulisnya?), jadi wajar aja kalo dia lancar banget bhsa Jermannya.

Sebelum itu, saya mau ceritain dulu tentang Teteh yang satu ini ah... Dia orangnya pinter, baek, ramah ke semua orang (kecuali kadang-kadang marahan ma KM kelas saya, Adi), n bener2 mencerminkan sikap seorang kakak. Bagaimana tidak! Dia udah 'dewasa' c, alias tua....hahaha. Becanda, Teh!

Saya termasuk orang yang deket ma Teh Uphi. Dan saya senang. Maklum aja, saya anak sulung, jadi kadang2 ingin ngerasai punya seorang kakak yang bisa diajak sharing. Teh Uphi tuh enak banget diajak cerita tentang apapun. Tentang film, pelajaran, akhwat, bahkan universitas (lagi tegang-tegang nunggu pengumuman nih...). Pokoknya, saya merasa menemukan sosok kakak di hadapan saya. Udah lama banget saya ingin punya kakak... Emang c, saya sebenernya punya seorang kakak sepupu yang juga sangat baik. Tapi, rumahnya jauh, lur. Dia di Padalarang, saya di desapolitan Ciwaruga. Jadi aja kita jarang ketemu.

"Emang Teh Uphi nganggep kamu adenya gitu?" tanya Adi waktu saya bilang kalo saya dari dulu ingin punya sosok seorang kakak. Hmm, bener juga ya.

Yah, inilah saya, ga peduli kata orang apa. Nyatanya emang kadang2 emosi saya ga stabil, cepet down, cepet marah, cepet kesel, apalagi sekarang lagi musim ujian masuk PT. Dan saya merasa saya butuh seseorang untuk bikin saya tenang (saya ga mau pacaran, lur....dosa ah!). Jadi, Teh, maapin saya kalo slama ini saya ngerepotin, ya... Susah kalo ngomong langsung teh, jadi lewat blog ajah. Lagian mungkin akhir semester ini kita bakal beda kota. Entah ke Jogja, ke Jakarta, Surabaya, Depok, atau Bandung.

Es tut mir leid...


Haduhh, asa jadi sedih gini. Hmm, terbawa suasana nih. Kemarin SMA 3 ngadain doa bersama, n acaranya jadi kaya acara perpisahan gitu...

Key, my fren. Mumpung ada kesempatan, saya mau minta maap, siapa yang tahu kalo bentar lagi nyawa sy ga cukup panjang buat minta maap. Mudah2an kita lulus UN n masuk ke Perguruan Tinggi yang dicita-citain. Maap kalo slama ini saya banyak salah.
Maaf buat Teh Uphi, Sule, Pondra, Muthi, Gia, anak2 BM, ikhwah di DKM, n semua anak SMA 3...

Hapunten samudaya kalepatan.......

Assalamu'alaikum...

Tidak ada komentar: